Bahasa labil blog gue / saya

Mungkin bahasa bahasa gue di blog ini gak konsisten. iya. emang. gue juga nyadar.
kadang pake 'gue' kadang pake 'saya'. ya mohon maklum. tergantung suasana sih.
kalo lagidateng setannya ya bilang 'gue'. nah kayak sekarang ini berarti lagi dateng setannya :D
kalo pake sebutan 'saya' mungkin lagi ada di deketnya malaikat. tapi bukan malaikat izrail aja lah yaa -___- serem!



juga buat anda-anda sekalian (iya kalo ada yg baca -_-)
yah pasti ada yang baca kok. meskipun 3 / 2 / 1 / setengah :v
nah anda salah satunya yang lagi baca rentetan huruf ga jelas gue ini. tapi makasih aja lah yaa :D
Back to topic !
gue orangnya moody --" (semoga bukan labil)
jadi tulisan gue satu sama laennya gak nyambung. kadang2 begejekan. kadang2 pake bahasa 'SOK tinggi' yang kadang gue juga gak ngerti kenapa gue gitu -_-

ya itu lah pokoknya B)

0 komentar:

Posting Komentar


Nikmatilah hari ini, karena esok kau akan merindukan hari ini
Diberdayakan oleh Blogger.