REFLEKSI KEHIDUPAN 2


Kehidupan seperti teh.

Kali ini saya tidak menulisnya dalam bentuk biasanya, saya hanya menulis dialog dengan abang saya.

Percakapan ini terjadi di facebook lama saya (sebelum di hack) saat itu ada masalah besar yg berhasil membuat saya merasa down marah dan putus asa. ah sudahlah. back to topic ! ini sepenggal percakapan saya dan abang saya.

Status saya: Maju atau terinjak ! 

abang: nah gitu dong.. semangat.. jangan mau kalah n salahin keadaan #keepfighting !!
saya: thanks brada :) idup emang kayak teh 'pait' tapi masih ada gula.. doain gue brada..
abang: oke ;) teh pait  itu bagus loh untuk kesehatan, teh manis itu jelek untuk kesehatan, walaupun rasanya jauh lebih enak (sesaat). tapi resiko tingg diabetes :) dan efek kedua minuman itu bisa kamu rasakan kelak. bukan sekarang. semoga kamu gak salah pilih 'teh' :D





apa yang kita lakukan sekarang memang akan kita petik nantinya.
jika kita berusaha sekarang esok kita akan memetik buah kesuksesan *amiinn (/.\) jika kita hanya berhura-hura sekarang yah, tau sendirilah akibatnya gimana :D

semoga kita bisa ngambil pesan dari percakapan pendek diatas :)

*saya masih ingat detail percakapan itu soalnya setelah baca komen abang saya, langsung aja saya tulis di buku harian merah saya :D dan masih ada tanggalnya kok 11 maret 2012 :D *

cukup sekian, terimakasih ^o^

selamat berteh-teh ria :D



 

0 komentar:

Posting Komentar


Nikmatilah hari ini, karena esok kau akan merindukan hari ini
Diberdayakan oleh Blogger.