Mamaku Berbeda :")

Mama, itu aku memanggil ibuku,
Mamaku berbeda, mamaku tak seperti 'mama' yang lain, senyum kepadaku saja jarang.. tapi aku sudah terbiasa dengan itu.. Tak banyak yang tau memang ada apa di antara aku dan mama. Aku cukup bingung dengan tingkah laku mamaku yang satu ini, di depanku mama selalu membandingkanku dengan abangku yang mungkin sudah 'kongkalikong' dengan dewi fortuna, karena dewi fortuna ini selalu berpihak padanya, balik. aku pun jarang bergelayut manja dengan mamaku itu, aku lebih memilih 'yayah' untuk itu. aku tak pernah berfoto berdua dengan mama, mama tidak pernah mengucapkan ulangtahu kepadaku, bahkan sampai saat ini. aku selalu berpikiran jika mama sangat membenciku.
tapi aku sering melihat raut cemburu dari mamaku saat aku bergelayut manja pada 'yayah' ku. hah. entah apa maksudnya -_-
tidak jarang aku merasa benci padanya, puncak kebencianku diwaktu aku berumur 16 tahun, aku selalu merasa apa yang mama lakukan kepadaku itu salah an aku merasa paling benar. namun umurku pasti terus bertambah sebanding dengan kedewasaanku. semoga.
semakin dewasa aku semakin menyadari, akulah yang salah selama ini. mamaku tidak membenciku, dia hanya mencintaiku dengan cara yang berbeda, mamaku memelukku dengan do'a menciumku dengan do'a dan mengecupku dengan do'a...
bagaimanapun mamaku aku tidak mungkin tidak menyayanginya yang pernah bertaruh nyawa demi aku :")
I LOVE YOU MAMA meskipun aku gak akal bilang langsung :')

foto di atas di aku buat tgl 22 desember pake editan seadanya




0 komentar:

Posting Komentar


Nikmatilah hari ini, karena esok kau akan merindukan hari ini
Diberdayakan oleh Blogger.