Telor Asin Gelundung :D

Tak ada salahnya mengenang masa lalu bukan?


Rabu malam, Saat yg dulu paling kita (para pemburu telor) tunggu. kenapa?
rabu malam itu menu di math'am adalah telur asin.
dengan persiapan awal sebelom sholat maghrib aku emang sengaja pake celana abercrombie yg full of kantong-kantong untuk menampung barang jarahan haha :Dv
abis sholat maghrib dalam keadaan masih pake mukenah langsung aja aku ngacir ke math'am buat ambil jatah telor asin. sambil lomba dapetin telor terbanyak sama si litut.
*ketemu litut* "dapet berapa fii? aku dapet dua loohh.." *ngacung-ngacungin telor*
"kamu dua? aku dapet segini..." *ngacungin 3 buah telor* "hahahaha."


kita langsung mencar lagi buat nyari telor lagi (eh ini halal loh, kita ambil jatahnya anak yg ga suka telor) jadi kita tanyain temen ato adek2 satu2 yg ga suka telor (segitunya kan pengorbanan kita demi telor asin ? haha)
hiyakk, dan 4 telor asin berhasil gue raih haha :D
karna sebelomnya kita (aku, litut, icak, diah) udah janjian makan di kaftar (kafetaria) jadi kita ketemuan disana, kenapa ga makan di math'am aja? peraturan di math'am ga boleh makan sambil pake mukenah.
Pernah dulu gara-gara kemana-mana lebih suka pake mukenah, aku sempet kejar2an keliling math'am sama umirul (ustadzah amirul) dan berujung ngumpet di wartel dan ga ketahuan :D
kembali ke cerita telor !
kita ngumpul di kaftar sambil pamer 'hasil' kita :D
si icak sama si di'ah yg juga suka telor tapi ga se-addict aku & litut cuma dapet dua.
litut dapet 3, dan aku dapet 4 :D
muka mereka penuh tanda tanya tuh kenapa bisa aku dapet segitu banyaknya XD
oh ya, ada kebanggan tersendiri kalo kita dapet telor seksi.
jadi telor asin seksi itu yg masih ada aer nya, semakin gelap warna dan semakin berair telor asin itu semakin seksi predikatnya (hahaha kek apa aje ya) :D

ini contoh telor seksi

ini telor yang kurang seksi

si litut dapet yg seksi 2 butir, aku cuma 1 -_-
nah telor sebanyak itu tuh ga ungkin kita habisin sekaligus. kalo aku 2 burtir yang ga kemakan di simpen buat ntar nggadoh di kamar. masih dalam keadaan pake mukenah, aku ambil wudhu buat lanjut sholat isya.
jadi sholat isya itu aku ngantongin 2 telor di celana abercrombieku. posisi sholatku sama litut sebelahan.
di tengah sholat waktu mau rukuk, telor itu entah gimana caranya dia bisa keluar dari kantongku dan dengan imutnya gelundung ke bawah. Aku yg ga konsen sholat ngeliatin telor imut itu gelundung sambil pundak getar-getar garagara ngempet ketawa, trus aku juga ngerasain kalo pundaksi litut juga geter-geter gara gara ngempet ngakak ngeliatin telor imut itu gelundung XD
setelah tahiyat akhir kita baru bisa ngelepas ketawa kita tapi sambil ngempet-ngempet gitu soalnya kan lagi di aula yg ga memungkinkan buat ngakak lepas. tapi ngempet ketawa kita cukup buat berisik dan ternyata ngusik orang di depanku, orang itu langsung noleh ke belakang sambil pasang ekspresi menghujam dan omegattt!!! ustadzah Rihanna!!! langsung nunduk diem deh kita -,- tapi setelah beliau kembali ke posisi awal depan lagi, aku cuma bisa cekikikan lagi sama si litut.
sampe sholat isya nya fantasyir-pun kita ga berhenti cekikikan. baru berhenti pas udah mencar sampe di kamar masing-masing.

entahlah sampe sekarang kalo liat telor asin yg kebayang di otak itu kejadian 'telor asin imut gelundung' di atas :D
dan masih sampe sekarang tetap menjadi penggemar tetap telor asin :D

0 komentar:

Posting Komentar


Nikmatilah hari ini, karena esok kau akan merindukan hari ini
Diberdayakan oleh Blogger.